Jumat, 31 Oktober 2014

Kaos Kaki Bisa Menjaga Aurat Wanita

Kaos Kaki Bisa Menjaga Aurat Wanita


kaos kaki
Kaos Kaki Anna Telapak Hitam
Masalah kaos kaki memang terdengar sepele. Tapi ini cukup untuk merepresentasikan pemahaman seorang Muslimah akan agamanya. Masalah sepele ini bisa memperlihatkan komitmen dan kekuatan ‘azzam seorang Muslimah dalam menjaga ‘izzah atau kehormatannya. 

Masalah kaos kaki sendiri sebenarnya bukan kewajiban. Kalau misalkan ada pakaian lain selain kaos kaki yang bisa menutupi aurat dan yakin aurat itu tidak akan tersingkap, tidak masalah tidak pakai kaos kaki. Mungkin kita berpikir ‘Ah cuma kaki doang, tidak
bakal jadi fitnah’. Jangan salah, setan akan terus mencari celah untuk mencari teman yang bisa menemaninya bermaksiat.
 Ternyata kaki juga bisa membuat seorang laki-laki jatuh hati kepada wanita!.Untuk yang memilih kaos kaki untuk menutupi kakinya, pilihlah alas kaki ini yang tidak tipis seperti stocking. Biasanya stocking berbahan tipis. Apalagi stocking yang warnanya sama dengan warna kulit, aurat kita akan tetap terlihat. Kalaupun ingin menggunakan stocking, sebaiknya didobel dengan kaos kaki berbahan lain. Supaya lebih aman, gunakan kaos kaki yang panjangnya minimal sebetis. Kalau kita menggunakan kaos kaki semata kaki, tak jarang aurat kita terlihat ketika berjalan atau menaiki tangga atau ketika naik kendaraan.

sumber:kaskus(tulisan ini sudah diedit tanpa mengurangi makna  isi tulisan aslinya)